-->
goyang-goyang

Sunday, August 18, 2013

PEMBERIAN 1000 BIBIT WARUNG HIDUP

PEMBERIAN 1000 BIBIT WARUNG HIDUP

                Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KKN 57 Universitas Negeri Yogyakarta dalam bidang lingkungan. Kegiatan ini terselenggara atas dasar karena sebagian besar warga Randukuning masih memiliki sisa lahan yang belum dimanfaatkan dengan baik, untuk itulah kami memiliki gagasan untuk mengadakan kegiatan “warung hidup”, salah satunya yaitu penanaman bibit cabe.


Penyerahan bibit di Randukuning 1
Pembagian 1000 bibit tanaman cabe untuk Randukuning 1, 2, dan 3 dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Juli 2013. Masing-masing padukuhan mendapatkan jumlah bibit cabe + 333 bibit. Penyerahan bibit ini diwakilkan kepada masing-masing kepala padukuhan. Para kepala dukuh cukup antusias atas kegiatan ini, karena dapat memberdayakan para warga untuk memanfaatkan sisa lahan mereka dengan tanaman yang bermanfaat, salah satunya yakni tanaman cabe. Diharapkan dengan kegiatan ini, para warga mampu mengembangkan “warung hidup” dengan tanaman lain, misalnya: terong, sawi, dan bayam.

Penyerahan bibit di Randukuning 2

Penyerahan bibit di Randukuning 3



1 comment:

  1. How to make money off of betting on football - Work-to-Earn
    › help › m › help › m 2 days ago — 2 days ago Mere betting on football is very easy, all the money involved is in placing a bet. The team งานออนไลน์ you choose 제왕 카지노 should be in charge, as we 인카지노 will be responsible for the winning

    ReplyDelete